Minggu, 27 Mei 2018

Punya Pacar Tapi Suka Sama Perjaka Lain? Ini Solusinya!

*Artikel ini dibentuk sebab ada yang bertanya lewat email hedisasrawan@merahputih.id

Memang, ketika kita punya sahabat/teman pemuda apalagi sering bercanda dengannya, usang kelamaan memang akan menjadi baper (bawa perasaan). Kemudian TTM (Teman Tapi Mesra). Kemudian jadi pacar gelap kau kalau suatu hal membuatmu tidak dapat lepas dari pacarmu ketika ini. Sedangkan pacar kau ketika ini justru jarang kau perhatikan. Bukan suka sesaat namanya. Bisa saja sebab sahabatmu lebih perhatian kepadamu dibandingkan pacarmu sendiri. Mungkin saja pacarmu punya kesibukan sendiri sedangkan sahabatmu selalu ada untukmu.

Solusinya memang putuskan saja pacarmu ketika ini kalau memang sudah tidak betah. Tapi mengingat pacarmu memohon-mohon kepadamu supaya balikan lagi. Mungkin ini solusi yang dapat kau lakukan:

1. Mundur Teratur

Jika kau memang tidak ada rasa lagi pada pacarmu ketika ini, kurangi komunikasi apalagi ketemu dengannya. Jika ia mengajakmu jalan-jalan, yaa minimal sekali sebulan lah. Jika ia memaksa, kau harus tegas. Katakan kau sibuk atau capek.

2. Jadikan Sahabatmu Tempat Curhatmu Seputar Pacarmu

Saya yakin sahabatmu sudah tahu kalau kau sudah punya pacar. Kaprikornus saya pikir kalau ia laki-laki sejati (aseek…), ia tidak eksklusif menembakmu dan merebut kamu. Walaupun ia tahu kalau kau punya rasa dengannya. Kemungkinan ia akan membuatmu curhat seputar pacarmu.

3. Tolak Sahabatmu

Jika ia menentukan jalan lain, yaitu eksklusif menembakmu. Sebaiknya tolak saja dan hanya jadikan ia sahabatmu saja. Katakan alasannya sebab masih punya pacar dan tidak mau mendua. Memang kau menyukainya dan tidak tau gimana perasaanmu dengan pacarmu ketika ini. Tapi hargailah pacarmu ketika ini. Beri ia waktu.

4. Putusin Aja Dengan Tegas

Biasanya sih cewek minta putus ke pemuda lebih simpel daripada pemuda minta putus ke cewek. Kuncinya ialah ketegasan.. dan sedikit cerewet.


Anda dapat request artikel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau eksklusif saja lewat komentar dibawah :)

Punya Pacar Tapi Suka Sama Perjaka Lain? Ini Solusinya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: angkrate

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts