Sabtu, 16 Juni 2018

10 Cara Berkenalan Dengan Perempuan Di Daerah Umum

Berkenalan dengan perempuan memang penuh tantangan. Selain membutuhkan keberanian dan mental yang baik, kita juga butuh kemampuan untuk berkomunikasi dan berpenampilan yang baik. Tantangan menjadi semakin meningkat ketika kita hendak berkenalan dengan seorang perempuan di daerah umum menyerupai mall, taman kota, konser musik, daerah wisata, pantai, toko buku, pameran, dll. Berikut yakni beberapa tips cara berkenalan dengan perempuan di daerah umum. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita

Berkenalan dengan perempuan memang penuh tantangan 10 Cara Berkenalan dengan Wanita di Tempat UmumCara Berkomunikasi yang Baik dan Benar

Komunikasi yakni hal yang wajib. Ajak beliau meluangkan waktu sejenak untuk berkomunikasi. Akan jauh lebih manis lagi kalau kau punya kemampuan bercanda dan mengeluarkan humor yang sanggup membuatnya tertawa. Jika temannya ingin ikut mengobrol, tetap kau perhatikan. Namun ingat, tetap fokus pada satu perempuan yang kau incar.

6. Pisahkan Dia dari Temannya

Baca juga: Apa Saja yang Dibicarakan Ketika PDKT Sama Cewek?

Jika kau sudah cukup bersahabat dengannya, cobalah ajak beliau berkeliling hanya berdua. Terpisah dari temannya. Ini bertujuan untuk memperdalam hubunganmu dengannya. Untuk meningkatkan kepercayaan, beri kontak nomor telepon/kontak line/PIN BBM kepada temannya. Ajak beliau berkeliling dan mengobrol berdua disana. Usahakan jangan mentraktir beliau dulu.

7. Minta Kontaknya

Selalu ingat untuk mencari kesempatan meminta kontaknya. Kontak yang terbaik untuk diminta yakni Instagram. Karena Instagram yakni media umum yang sedang digemari wanita. Karena sifat perempuan yang suka eksis dan terobsesi follower dan like, beliau akan lebih bahagia hati memperlihatkan akun Instagramnya dibandingkan kontak yang lebih pribadi. Selain itu, fitur chat Instagram memungkinkan kau melaksanakan percakapan pribadi dengannya.

8. Antar Dia Sampai Bertemu Kembali dengan Temannya

Jadilah laki-laki yang bertanggung jawab. Jangan tinggalkan beliau sendiri ketika menunggu atau mencari temannya. Antar beliau hingga beliau benar-benar menemukan temannya, sesibuk apapun kau dan semepet apapun kamu. Bantu beliau menghubungi temannya kalau contohnya beliau kehabisan pulsa/kuota.

9. Lanjutkan Komunikasi

Baca juga: 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial

Setelah kau berpisah dengannya, lanjutkan komunikasi. Ikuti beliau di Instagram, sukai beberapa fotonya (jangan semua, dan sebaiknya jangan komentari dulu). Baru kau chat beliau melalui “Instachat”. Ingatkan beliau bahkan kau yakni orang yang bertemu dengannya tadi di (nama daerah umum). Kemudian lanjutkan komunikasi.

10. Ajak Kembali Dia Jalan-Jalan

Baca juga: 6 Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita

Jangan hanya terpaku pada komunikasi jarak jauh. Rencanakan pertemuan dengannya. Namun, usahakan hanya berdua supaya tidak ada gangguan. Namun, kalau beliau masih belum percaya sama kau (ini kasus sangat jarang), jangan melarangnya mengajak temannya.


Menikmati artikel ini? Ingin lebih lengkap? Saya sangat merekomendasikan buku cinta terbaik ini untuk Anda. Bahkan RADITYA DIKA juga merekomendasikannya!


Anda bisa request artikel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau pribadi saja lewat komentar dibawah :)

10 Cara Berkenalan Dengan Perempuan Di Daerah Umum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: angkrate

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts